Menyapu dan Mengepel Jadi Satu Dengan Vacuum Cleaner Philips

Anda pasti senang jika pekerjaan rumah bisa terselesaikan dengan cepat berkat bantuan teknologi. Sesi bersih-bersih rumah dari debu pun kini bisa semakin mudah karena keberadaan vacuum cleaner. Alat penyedot debu ini pertama kali ditemukan pada tahun 1902. Kala itu bentuknya belum secanggih vacuum cleaner masa sekarang.
Ada satu jenis vacuum cleaner yang bisa menjadi produk pilihan rumah tangga Anda. Menyapu dan mengepel jadi satu dengan vacuum cleaner Philips yang satu ini. Produk ini merupakan salah satu dari rangkaian Philips Floor Care Innovation. Apa saja kelebihan yang dimiliki vacuum cleaner ini dibanding produk lainnya?

Edisi Steam Plus dengan nama seri FC 7020 ini unik, karen mampu membantu perawatan lantai keramik di rumah Anda. Pasalnya ia dapat mengerjakan dua pekerjaan sekaligus yakni menyapu dan mengepel dalam satu waktu. Selain lebih efisien, vacuum cleaner ini hanya membutuhkan air biasa tanpa bahan kimia untuk membersihkan lantai.

Vacuum cleaner ini akan menghasilkan uap panas yang mampu membunuh bakteri hingga 99,9%. Tabungnya memiliki panjang mencapai enam meter dengan bobot total seberat 3 kilogram. Philips menyediakan produknya dalam dua pilihan yakni putih dan biru.

Jika berminat, Anda bisa membeli Philips Steam Plus dengan harga Rp 1,8 juta. Ingin membeli vacuum cleaner untuk kebutuhan rumah tangga Anda? Bukalapak adalah tempat yang tepat untuk membelinya. Ada banyak pilihan vacuum cleaner untuk Anda, baik dari sisi jenis maupun harga. Bukalapak juga menjual elektronik murah kebutuhan rumah tangga lainnya, seperti pompa air, lampu tidur, filter, kran elektrik, air conditioner, kulkas, televisi, dan masih banyak lagi. Ayo belanja di Bukalapak!