BackBeat Pro, Headset Kelas Wahid Dari Plantronics

Untuk update kali ini berita situs online ingin membahas headset kelas wahid yaitu backbeat pro yang tidak asing lagi bagi gamer. Plantronics adalah salah satu perusahaan elektronik yang bergerak di peralatan komunikasi audio untuk kepentingan bisnis maupun perorangan. Perusahaan ini baru-baru saja mengeluarkan produk baru berupa headset nirkabel dengan sederet kelebihan yang patut kita ketahui.

Headset berwarna hitam dengan aksen ungu pada bagian earcup-nya ini dirancang menjadi produk yang multitasking. Dengan menggunakan BackBeat Pro, Anda bisa fokus mendengarkan lagu saja tanpa harus sesekali mengecek smartphone Anda.

Kemampuan multitasking ini dibuktikan dengan dipasangnya beberapa tombol pada bagian kanan dan kiri telinga. Di bagian kanan, Anda bisa menemui tombol telepon yang dapat digunakan untuk melakukan dan menerima panggilan. Ada pula tombol untuk mengatur besar kecilnya suara, serta pengatur mikrofon yang memang sengaja dibuat tak terlihat oleh Plantronics.

Pindah ke telinga bagian kiri. Disini Anda akan menjumpai tombol play/pause serta next/previous. Ada pula konektor NFC agar proses pairing bisa berjalan cepat. Isi ulang baterai pun bisa dilakukan dengan menggunakan konektor audio 3,5 inchi dari mini USB.

Selain itu, BackBeat Pro juga memiliki fitur pendeteksi, dimana ketika pengguna melepasnya atau memasangnya di leher, otomatis headset ini akan mati secara otomatis. Ketika sedang asyik mendengarkan lagu dan mendadak ada panggilan masuk, BackBeat Pro akan memberitahu penggunanya dan suara musik yang terdengar otomatis mengecil ketika tombol telepon ditekan.

Perusahaan Plantronics mengklaim bahwa dalam keadaan standby, headset ini bisa bertahan selama sebulan penuh. Untuk mendapatkan headset keren yang satu ini Anda harus merogoh kocek hingga tiga juta rupiah. Harga yng cukup tinggi untuk sebuah headset, namun semua sebanding dengan kelebihan yang dimilikinya.