Mau Menyikat Gigi Tanpa Odol? Pakai Saja Sikat Gigi Misoka

Para dokter gigi menyarankan kita untuk menyikat gigi setidaknya dua kali dalam sehari. Hal ini dilakukan untuk membersihkan gigi dari sisa makanan dan membuat gigi kita tetap sehat. Saat menyikat gigi, kita tentu membutuhkan bantuan pasta gigi atau odol. Nah, jika Anda mau menyikat gigi tanpa odol, pakai saja sikat gigi Misoka.
Sikat Gigi Misoka

Seorang desainer asal Jepang bernama Kosho Ueshima telah merancang sikat gigi unik bernama Misoka yang mampu membersihkan gigi tanpa bantuan pasta gigi. Sikat gigi ini diciptakan oleh sebuah perusahaan teknologi Yumeshokunin yang terletak di Osaka, Jepang.

Bagaimana Misoka bisa bekerja?

Sikat gigi ini memiliki bulu yang dilapisi ion mineral berukuran satu miliar nano per meter dalam diameternya. Ion tersebut melewati bulu menuju gigi ketika seseorang menggunakannya untuk membersihkan gigi. Ion ini berfungsi menghilangkan noda dan menciptakan lapisan pelindung pada enamel. Pengguna pun hanya perlu mencelupkan sikat gigi ke dalam segelas air bersih untuk melonggarkan ion yang melekat.

Fitur bulu pada sikat gigi Misoka memiliki ketebalan p,178 milimeter dengan ujung yang meruncing. Inilah yang akan membuat gigi pengguna menjadi bersih. Pemilihan nama Misoka mempunyai arti ‘hari terakhir dalam sebulan’. Bulu-bulu pada sikat gigi ini akan melemah dan tidak efektif lagi saat digunakan setelah satu bulan pemakaian. Itulah mengapa sikat gigi tersebut perlu diganti.

Sang desainer menjelaskan bahwa meski membersihkan gigi tanpa odol, sikat gigi Misoka akan membuat gigi Anda tetap berkilau dan bersih layaknya sehabis membersihkan gigi di dokter.

Sikat gigi adalah salah satu dari perlengkapan yang dibutuhkan dalam rumah tangga. Jika Anda sedang mencari peralatan rumah tangga lain seperti barang-barang elektronik, belanja saja di Bukalapak. Toko elektronik online ini menyediakan berbagai kebutuhan Anda, baik kebutuhan pribadi, rumah tangga, sampai kantor. Dijamin mudah dan aman, lho. Yuk, belanja di Bukalapak!

Kunjungi juga situs Berita ini,