Radio Clock Alarm Sony Dibanderol 300 ribuan

Perusahaan elektronik ternama asal Jepang, Sony, mengeluarkan sebuah produk unik berupa radio clock alarm alias radio sekaligus jam alarm yang fleskibel dibawa kemana-mana. Mereka menyatukan fungsi jam alarm dan radio dalam satu piranti berbentuk kubus berdimensi 10x10x10 cm. Alat ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 300.000,00 an saja, dengan dua pilihan warna yakni putih dan hitam. Beberapa fitur menarik pun ditambahkan Sony dalam piranti ini.

Sama seperti radio lain, Sony ICF-C1/B mampu menangkap sinyal radio AM dan FM. Fungsi radio disini pun tak serta merta terpisah dengan jam weker yang ada. Anda bisa mengatur agar saluran radio favorit dijadikan sebagai alarm di pagi hari. Jadi bunyinya tak melulu berdering seperti alarm kebanyakan. Ada pula fitur sleep timer yang dapat membuat radio mati secara otomatis di jam yang diinginkan.

Berikut spesifikasi lengkapnya:

GENERAL
Dimensions (W x H x D): approx. 101 x 102 x 101mm
Weight: 480g
Battery: type CR2032
Power: type AC
Power: voltage 220 V AC, 50 Hz
Supplied Accessories Battery, Operating Instruction
TUNER
FM Reception: Yes
FM Antenna: Yes
AM Reception: Yes
DISPLAY
LED/LCD Colour: Amber
Display: LED
Brightness Control: Yes
FUNCTIONALITY
Buzzer Alarm: Yes
Radio Alarm: Yes
Extendable Snooze: Yes
Sleep Timer: Yes
MUSIC
Volume Control: Dial
Speaker Type: Mono Speaker
Speaker Size: 6,6 cm
Speaker Power: 100 mW

Anda bisa memiliki Radio Jam keluaran Sony ini dengan berbelanja di Bukalapak.com. Situs belanja mudah dan terpercaya sekaligus toko elektronik online dengan harga bersaing.