5 Lapisan Canggih Dalam Fuzzy Logic Rice Cooker Philips

http://beritasitusonline.blogspot.com/2015/02/5-lapisan-canggih-dalam-fuzzy-logic.html
Rice cooker atau alat penanak nasi adalah salah satu barang elektronik keperluan rumah tangga yang dimiliki hampir semua orang. Dengan alat ini, kita tidak perlu repot lagi saat ingin menanak nasi untuk makan pagi, siang, atau malam.

Rice cooker buatan Philips ini menarik untuk diulas karena ia mempunyai lima lapisan pada bagian wadah atau pot di dalamnya. Philips melengkapi produk Fuzzy Logic Rice Cooker HD 3038 dengan fitur-fitur menarik. Salah satunya adalah kemampuan mengatur waktu memasak yang bisa disetel 2-12 jam sebelumnya.

Kali ini kita akan membahas 5 lapisan canggih tersebut dan bagaimana kelimanya berfungsi untuk memaksimalkan kerja Fuzzy Logic Rice Cooker HD 3038.

• Super Rigid Crystal Coating
Lapisan anti lengket yang membuat bagian pot anti gores dan mudah dibersihkan, serta tahan lama.

• Rose Gold Base
Bagian ini akan menyalurkan panas secara merata ke seluruh bagian pot, sehingga nasi yang ditanak jadi lebih enak dan pulen.

• Extra Thick Alloy
Mengatur panas untuk memastikan setiap butir nasi matang dengan sempurna dan sesuai dengan selera yang diinginkan.

• Protective Resin
Melindungi lapisan alloy agar lebih tahan lama.

• Black Outer Coating
Mempertahankan panas, sehingga nasi akan selalu tetap hangat dan enak seperti baru matang. Rice cooker ini mampu menghangatkan hingga 48 jam.

Fuzzy Logic Rice Cooker HD 3038 memiliki desain elegan dan mewah. Bagian luarnya terbuat dari stainless steel berwarna silver. Selain itu, bagian dalamnya juga mampu menampung hingga 1,8 liter atau setara 10 kali takaran cangkir yang diberikan oleh Philips.