Tips Membersihkan Microwave Dengan Lemon

Microwave yang dapat digunakan untuk memanaskan makanan adalah salah satu barang elektronik yang wajib dimiliki oleh sebagian rumah tangga. Dengan alat ini kita bisa mencairkan makanan beku atau menghangatkan kembali minuman yang diinginkan.

Microwave yang kerap dipakai dengan diisi berbagai jenis bahan makanan tentu membuat bagian dalamnya menyimpan berbagai macam aroma. Jika tidak rutin dibersihkan, tentu akan menimbulkan aroma yang tak sedap. Anda pun harus membersihkannya untuk mengusir bau tersebut.

Nah, kali ini kami akan membahas bagaimana menghilangkan bau tak sedap tersebut hanya dengan buah lemon. Simak tips berikut ini.

1. Peras satu buah lemon dan tempatkan sarinya pada satu mangkok kaca.

2. Tambahkan air secukupnya dan beberapa tetes cuka.

3. Letakkan mangkok tersebut dalam microwave dan panaskan selama beberapa menit.

4. Setelah microwave berhenti bekerja, keluarkan mangkok tersebut.

5. Lap seluruh lapisan dalam microwave Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Voila! Microwave Anda pun kembali seperti sedia kala tanpa tercemar bau tak sedap.

Mudah bukan, tips membersihkan microwave dengan lemon. Anda kini tak perlu bingung lagi untuk mengusir bau tak sedap di dalamnya.

Microwave mungkin merupakan barang elektronik yang wajib dimiliki oleh rumah tangga Anda, namun masih ada jenis barang elektronik lain yang bisa Anda miliki. Jika sedang mencari barang elektronik kebutuhan rumah tangga lainnya, Anda bisa berbelanja di Bukalapak.com. Situs jual beli online ini menyediakan beragam kebutuhan Anda, lho! Jangan ragu untuk berbelanja disini karena dijamin mudah dan aman.