5 Keuntungan Setrika Uap Philips GC 2960

Produk setrika uap dari Philips memang ada beragam. Setrika uap biasanya digunakan oleh outlet pakaian, laundry profesional, atau dalam dunia entertainment karena penggunaannya yang lebih efisien dan tidak perlu papan setrika.
http://beritasitusonline.blogspot.com/2015/04/5-keuntungan-setrika-uap-philips-gc-2960.html

Ada satu produk setrika dari Philips yakni GC 2960 yang menarik untuk diulas. Meski harga elektronik yang satu ini tergolong lebih mahal dari setrika yang umum digunakan, namun setrika uap punya banyak keuntungan, lho. Apa saja keuntungan setrika uap Philips GC 2960? Yuk disimak!

1. Plat Steam Glide
Plat dengan teknologi ini dapat membuat setrika meluncur dengan mulus pada permukaan pakaian. Anda pun dapat membersihkannya dengan mudah. Perlu diketahui bahwa Plat Steam Glide adalah plat kelas premium dari Philips untuk setrika uap.

2. Output Uap Besar
Setrika ini akan menghasilkan uap secara kontinyu sebanyak 35 g/ menit. Bahkan kemampuan ini bisa dinaikkan hingga 110 g/menit. Fitur ini ampuh untuk melicinkan kembali lipatan atau kerutan yang susah disetrika.

3. Uap Vertikal
Selain bisa digunakan secara horizontal layaknya setrika pada umumnya, GC 2960 juga dapat menghasilkan uap secara vertikal. Menyetrika pakaian yang digantung pun dapat dilakukan dengan mudah.

4. Fungsi  Calc Clean Slider
Fitur ini dapat menghilangkan partikel-partikel kerak dari dalam tangki airnya. Jangan lupa untuk menggunakan fungsi ini setidaknya sekali dalam sebulan, sehingga kinerja setrika Anda tetap optimal.

5. Mati Secara Otomatis
Jika Anda tergolong orang yang mudah lupa, setrika ini didesain dengan penggunaan aman. Ia akan mati secara otomatis setelah 30 detik jika diletakkan menyamping. Ia juga akan mati secara otomatis setelah 8 menit jika diletakkan dalam posisi berdiri.

Menarik bukan, lima keuntungan dari setrika uap yang satu ini? Anda bisa mendapatkannya tanpa perlu repot dengan belanja online hanya di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya yang juga menjual barang elekronik kebutuhan rumah tangga.