TV Keluaran Samsung Dilengkapi OS Tizen

Sudah bukan hal yang baru lagi jika Samsung memiliki sistem operasi sendiri bernama Tizen. Beberapa bulan lalu Samsung telah membekali salah satu produk smartphone nya dengan OS Tizen ini. Kali ini Samsung kembali menghadirkan OS miliknya tersebut dalam sebuah televisi.  TV cerdas ber-OS Tizen ini ditujukan untuk menyaingi Smart TV lain yang sudah beredar di pasaran dengan bekal OS Android.
http://beritasitusonline.blogspot.com/2015/04/tv-keluaran-samsung-dilengkapi-os-tizen.html

Samsung memang berambisi besar untuk terus mengembangkan OS Tizen buatannya dengan menggabungkan dengan perbagai piranti elektronik besutannya. Perusahaan ini bahkan sudah mengumumkan untuk merilis berbagai peralatan rumah tangga pintar. Misalnya mesin cuci, kulkas, vacuum cleaner, serta AC yang akan dijalankan oleh OS Tizen. Di Eropa sendiri, Samsung telah merilis tiga seri Smart TV Tizen buatannya, yaitu  JS9500, JS9000 dan JS8500. Semuanya hadir dalam ukuran 48 hingga 88 inchi.

Selain unggul pada sistem operasi yang mereka gunakan, Samsung juga menghadirkan kualitas yang tak main-main. SUHD TV terbaru ini memiliki kualitas gambar terdepan dengan piranti audio yang menghasilkan suara premium. TV ini masuk dalam seri S yang mengidentifikasikan produk premium dengan teknologi terdepan dari Samsung.

Smart TV terbaru ini memungkinkan konsumen untuk melakukan streaming konten dari TV langsung ke piranti Samsung Galaxy dengan sekali klik. Samsung membekali TV ini dengan layar ultra-high definition screen (SUHD) yang memiliki warna lebih dari 1 milyar atau 64 kali lipat dibanding warna yang dimiliki TV biasa.

Produk-produk keluaran Samsung memang selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Jika Anda adalah salah satu pengguna produk Samsung, Anda bisa membelinya dengan mudah melalui situs belanja online Bukalapak.com. Di toko elektronik online ini Anda bisa membeli beragam kebutuhan rumah tangga dengan harga bersaing.