Puma Hadirkan Rihanna Sebagai Model Iklan

Sudah selayaknya jika sebuah brand besar menggunakan artis-artis ternama untuk turut memasarkan produk mereka. Penggunaan publik figur yang banyak dikenal masyarakat tentu akan meningkatkan penjualan merk dagang tersebut. Pemilihan publik figur yang dilakukan tentu juga tak sembarangan. Dalam artian harus bisa membawa citra positif brand tersebut.

Puma sebagai salah satu produsen perlengkapan olahraga asal Jerman juga melakukan hal tersebut. Untuk beberapa produknya seperti pakaian dan sepatu, perusahaan ini memilih penyanyi Rihanna sebagai modelnya. Pada saat pengambilan gamabr, penyanyi asal Barbados ini berpose dengan menggunakna sweater hitam berlogo Puma dipasangkan dengan sepatu sport terbaru.

Pemilihan Rihanna sebagai model baru Puma bukan tanpa alasan. Perusahaan ini memilih Riri—sapaan akrab Rihanna—sebagai model karena ia memiliki tubuh ideal layaknya seorang atlet dengan gerakan yang enerjik. Hal ini juga ditampilkan ketika pada sesi pemotretan, Riri sempat memamerkan tubuh langsingnya yang indah.

Puma memperkenalkan Rihanna melalui twitter resmi mereka “Memperkenalkan Pulse XT dengan gaya klasik dari @Rihanna. #ForeverFaster.” Dalam tweet tersebut, disertakan pula foto Rihanna namun dalam versi hitam putih. Cara ini digunakan Puma tampaknya untuk membuat publik penasaran dengan warna asli produk-produk yang digunakan Rihanna dalam foto tersebut.

Jika Anda adalah penggemar produk-produk keluaran Puma, jangan sampai kelewatan koleksi mereka. Belanja di Bukalapak saja. Di Bukalapak ada banyak penjual alat olahraga yang Anda cari. Mulai dari olahraga sepak bola, lari, renang, basket, tenis, sampai golf. Semua hadir dengan kualitas barang terbaik. Dijamin lengkap dan mudah, lho!